Thursday, January 5, 2017

Sejarah Om Telolet Om

Om Telolet Om
Merupakan kata trend kita di akhir penghujung tahun 2016 entah itu secara tiba - tiba bisa menjadi trending topik di negara kita bahkan higga go internasional padahal itupun hanya sepele cuma suara yang tiba dari kendaraan yang biasa nya memiliki bel itu.
Tapi sob padahal itu tidak cocok cuma ada sopir yang iseng saja jadinya dia iseng memasang bell yang bagus agar menjadi sebuah perhatian yang ada oleh karena itu banyak yang terpikat dengan hal itu bahkan hingga truk pun juga memilikinya sekarang.   Mau tau
.
Bagaimana sih sejarah om telolet om. Mari simak cerita berikut ini.



Nahhh.     Contoh. Itu dia. Bus telolet. Bell. Ahahahah. Guys. Abaikan ceweknya oke.   
Lanjut. Disini. Seperti yang ane deskripsikan tadi.  Sejarah om telolet om. Itu berasal dari anak anak kecil...  Namun yang inti itu dari sopir bus yang ada di wilayah jawa timur disana sopir bus karena selalu gak didengar belnya yang biasa akhirnya dia mulai berfikir keras sob sampai dia berfikir kalau bell yang bisa panjang dan unik yaitu telolet..   Hahahahah..   Dan itu dimasa  kecil saya,  saya pakai untuk bell sepeda saya namun sekarang bus dan truk besar pun punya.  Oke langsung saja sekarang.  

Kenapa yang trending itu kata kata om telolet om. ? 
Yahh pertanyaan yang mungkin sedikit membuat penasaran emang.   
Jadi itu berasal dari anak anak tanggung dari jawa timur mereka iseng saja karena keseharian mereka mendengar bus yang telolet.  Maka mereka berinisiatif ketika bus itu lewat maka mereka ingin meminta untuk request bell teloletnya kemudian  mereka menulis di kertas masing masing. Ada yang nulis "om telolet om" ada yabg "pak telolet pak" namun kebanyakan dari mereka menulis "om telolet om dan tanpa sengaja mereka merekam kejadian itu dan mereka sering upload di facebook mereka dan kemudian banyak haters yang juga terpikat dan akhirnya dishare oleh banyak orang melalui facebook yang sampai sekarang tetap trending dengan kata kata om telolet om hmmm cukup.   Menarik bukan kata kata itu muncul dari kebiasaan orang biasa dan akhirnya menjadi sebuah trending topik....  

Yahh mungkin cukup arrtikel tentang om telolet om semoga tetap membantu anda..  Walaupun banyak kekurangan.   
Terima kasih.  



Jangan lupa..  
Like
Share
Comment..   
Ikuti terus artikel trending berita kita ini dengan cara subscrib akun blog kita atau berlangganan di blog ini.  Gratis tanpa biaya apapun.     

No comments:

Post a Comment