Thursday, January 26, 2017

KENAPA TRANS 7 hilang???

yaa.. banyak dikalangan rakyat yang bertanya lohh. 😥 trans 7 kok nggak ada.. kemana yaa..
nah kali ini akan saya.jelaskan kemanakah dia apa menghilang selamanya atau dibawah laut (under the sea)hihi..kayak lagunya alan walker aje. . haha. faded.


nah jadi begini sobat chanel trans 7 menghilang itu hanya dibeberapa tempat doang khususnya disekitar pulau jawa dan bagi pemakai antena manual tapi.bagi antena berbayar masih tetep ada kok tenang itu cuma sementara. karena
Saat ini TRANS7 dalam proses perubahan frekuensi di beberapa wilayah di Jawa Tengah. Selama proses perubahan frekuensi, beberapa di wilayah di Jawa Tengah tidak dapat menangkap siaran TRANS7 menggunakan antena teresterial. Proses perpindahan frekuensi tidak berdampak bagi pengguna antena parabola dan pelanggan TV berbayar. Berhubung izin frekuensi baru masih dalam proses, mohon sabar menunggu hingga pemberitahuan selanjutnya. Terima kasih. .

nah begitu sobat sebab menghilangnya chanell favorit kite iye kan. hahah. cukup untuk beritanya saat ini tetap ikuti berita terkini 1111 like share serta komentar dibawah ya untuk dijadikan referensi selanjutnya .
terima kasih..

No comments:

Post a Comment