Thursday, January 26, 2017

ANTASARI temui PRESIDEN usai bebas napi

HI sobat beginilah kabar mantan ketua KPK Antasari.  usai bebas napi. ngapaon ya dia. ?


Mantan Ketua KPK Antasari Azhar telah selesai bertemu Presiden Jokowi. Namun dia bungkam saat ditanyai soal isi pertemuan barusan.
"Sst…!" kata Antasari sambil menempelkan telunjuk di mulutnya.
Dia terus menghindari pertanyaan wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (26/1/2017).
Dia keluar dari Istana Merdeka pukul 16.50 WIB. Dia tak mau berbicara karena sedang batuk.


Usai Bertemu Jokowi, Antasari Azhar: Sst…!

"Saya lagi batuk, ya batuk karena Anda (wartawan) ganggu terus setiap hari," kata dia.
Namun suara "Sst!" dan gestur telunjuk menempel di mulut lebih banyak mendominasi reaksi Antasari terhadap berbagai pertanyaan wartawan.
Pertanyaan seperti apakah Jokowi berharap kasus ini ditindaklanjuti, apakah pembicaraan dengan Jokowi juga membahas pengungkapan kasusnya, dan apakah pertemuan barusan membahas Tim Pencari Fakta kasusnya, semua dijawab dengan satu reaksi.
"Sst," kata Antasari.
Saat ditanya apakah Jokowi mendukung pengungkapan kasusnya, Antasari hanya terdiam. Dia lantas melangkah menuju mobilnya, Pajero hitam, dan berlalu meninggalkan lokasi.
Sebagaimana diketahui, Antasari dihukum 18 tahun penjara karena dinilai menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zukarnaen. Motifnya adalah cinta segitiga Antasari-Rani-Nasrudin.
Jokowi kemudian menerbitkan keputusan pemberian grasi untuk Antasari 16 Januari lalu. Kini Antasari sudah bebas dari status narapidana.
Soal kasus Antasari itu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly pernah menyatakan ada 'bau amis' dan 'ada sesuatu'. Pada 26 November saat syukuran bebasnya Antasari dari penjara, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan bahwa kebenaran harus diungkap.

nah begitulah kabarnya guys. tetep ikuti yaa . blog ini semoga bermanfaat.
dan terima kasih

No comments:

Post a Comment