Monday, January 16, 2017

WAKIL PRESIDEN SINGGAH KE KOTA TERPENCIL YANG HITS

hai temen temen. .
kali ini saya akan merilis sebuah berita yang sangat hangat.. yakni. WAKIL PRESIDEN RI KE PONDOK KU HMMM...  GIMANA YA JADINYA. YUK DISIMAK. !.


Jadi pada hari ino yaitu senin, 16 Januari 207 acara kita kali ini yaitu syukuran seperempat abad pondok ku. yaitu PONDOK MODERN DARUL HIKMAH tepatnya di desa tawangsari , Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia . nah disitu kami ingin.mengundang bapak Presiden JUSUF KALLA untuk acara syukuran seperempat abad pondok serta peresmian bangunan masjid AR RIDWAN yang dibangun oleh. Ketua yayasan badan wakaf pondok yaitu Ust. KH MASHUDI RIDWAN serta bangunan rumah susun santri yang mendapat sumbangan dari menteri PU,PR. nah alhamdulillah itu tercapai dan didatangi oleh bapak wakil presiden. pagi itu beliau datang pada pukul setengah sepuluh dan dikawal oleh PASPAMPRES serta bapak gubernur jawa timur dan menteri PU,PR nah yang otomatia bapak bupati Tulungagung juga datang..intinya hari itu pondok saya terkenal dadakan..lah..temen.temen.

foto langsung setelah keluaf dari mobil wapres JUSUF KALLA

nah setelah itu acaranya yakni sambutan sambutan serta shalat jama.ah bersama hingga pukul satu siang.. nah begitulah ceritanya kenapa. bapak wapres datang ke pondok saya PONDOK.MODERN DARUL HIKMAH desa tawangsari, Tulingagung. semoga itu semua menjadi berkah ya temen temen .. amin..

No comments:

Post a Comment