Sunday, January 22, 2017

ARTI SAPAAN GAUL "WHAT'S UP".........

Nah kali ini Sobat Fayers ini saya akan berbicara mengenai sapaan gaul guys jadi simak terus okeh..

di wilayah gua nih guys banyak yang bertanya tentang sapaan gaul yaitu yang mungkin bagi anak ngehits yidak asing lagi pastinya yaitu WHATS UP ...


nah temen temen gua fikir itu aplikasi whatsapp yang ada di smartphone gitu. apa kalian kira begitu juga... hahah. bisa jadi karena emang bersamaan dengan tenarnya aplikasi whatsapp .. kata gaul whats up itu juga meledak tenar entah itu di video atau website lainnya tapi mungkin juga mereka belum tahu apa artinya. ..hehe. kayak kalian liat banyak di socmed atau media lainnya. begitu guys.


nah disini gua mau bicara bagaimana sih kata gaul whats up bisa tenar dan digunakan oleh para socmed atau artis ternama . nah jadi setahu saya baca di artikel itu bahwa sejak dahulu perkataan whats up, kemudian what the fuck itu bersamaan tenarnya di belahan dunia barat nah pastinya yang timur belon tahu tuh. nah kalau menurut logika ketika smartphone sudah merajalela dibelahan dunia ini nah ketika itu juga kata whats up juga ikut tenar apalagi ada aplikasi whatsapp yang mudah dijangkau oleh pemula pemula smartphone. itu lebih mempermudah peluasan pengetahuan tentang kata whats up .. kemudian menurut arti kata nya sebenarnya berarti apa kabar. namun seperti yang kita ketahui whats up kali ini menjadi kata sapaan yang tanpa respon. padahal artinya aja apa kabar . huh mungkin mereka sampai.saat ini belum mencari tahu tentang arti kata whats up ..
terima kasih..


yah guys semoga semua artikel yang udah gua share bisa bermanfaat tetap ikuti berita berita trend selanjutnya. sampai jumpa.
thanls for reading .
jangan lupa follow terus , like dan share artikel ini. sip.

No comments:

Post a Comment