Saturday, January 7, 2017

HANGOUT RADITYA DIKA FILM KOMEDIAN THRILLER

Hai sobat fayers trending..  !!
Film yang satu ini adalah film besutan dari penulis komedian yang bernama Raditya Dika film terbarunya ini berjudul hangout yang mana film ini berbeda dari film film kak Dika sebelumnya seperti cinta brontosaurus,  single,  koala kumal.   Karena di film film sebelumnya dia banyak bercerita tentang komedian ala Raditya yang mengandung kisah percintaan.  Namun film yang kali ini memiliki alur yang berbeda yaitu kisah yang komedian dan bercampur dengan misteri pembunuhan yang pastinya yaa lebih seru dan menantang guys.   Gua aja ketagihan liatnya.  Seperti apa kah cerita nya gua kasih tau aja ya sinopsisnya.
Sinopsis..



Jadi pada suatu ketika di film ini diceritakan atas sembilan public figur yang lagi di undang untuk menjalankan bisnis proyeksi dengan omset uang yang banyak oleh seorang pria misterius sembilan orang tersebut yaitu : Raditya Dika,  Titi Kamal,  Mathias Muchus,  Gading Marteen,  Prilly Latuconsina,  Bayu Skak,  Solih Solihudin,  Donda Kanya Dewi,  Surya Saputra nah setwlah mereka tiba di suatu pulau mereka sudah dikejutkan oleh suatu peristiwa yang mana salah satu dari mereka ketika makan malam ada yang keracunan nah.  Kedua ketika mereka yang tersisa ingin pulang namun kapal jemputannya datang 5 hari lagi kemudia. Mereka pasrah untuk hidup di pulau misterius itu sampai ada kapal jemputan.  Nah ketika mereka hidup disana satu per satu malah mati hingga tersisa empat dan itu pun ketika salah satunya tahu siapa pembunuhnya selang berpa menit dia ikut mati dan siapakah ternyata pembunuhnya dan bagaimana lanjutan ceritanya?

tontonlah di bioskop kota anda yang mana film ini udah rilis sejak tanggal 22 Desember 2016 selemat menonton. Terima kasih.




Jangan lupa..  
Like
Share
Comment..   
Ikuti terus artikel trending berita kita ini dengan cara subscrib akun blog kita atau berlangganan di blog ini.  Gratis tanpa biaya apapun.





No comments:

Post a Comment