Monday, January 23, 2017

RIZIEQ MINTA AGAR LOGO PALU ARIT DARI UANG BARU INDONESIA

Nah sobat Fayers...
kali ini gua akan bahas berita masalah dari pembuatan uang baru di negara INDONESIA .



nah simak lanjutannya terus okeh.

jadi begini asal mulanya yaitu bermula dari gerakan yang ada di Indonesia seperti PKI yaitu Partai Komunis Indonesia yang mana gerakan ini merupakan gerakan politik terbesar di dunia setelah tiongkok yang mana telah dihancurkan pada tahun 1965 yang kemudian disebut sebagai gerakan terlarang. selanjutnya mengenai logo palu arit itu lah merupakan logo dari partai komunis indonesia yang tadi merupakan gerakan terlarang saat ini.

Nah karena itu HABIB RIZIEQ pun menindak lanjuti dengan membantah agar logo uang baru diganti atau menuduh bahwa dengan ini bank indonesia itu mencetak uang memilih logo palu arit yaitu mengenang bahwa mereka atau pejabat tinggi negara itu adalah sebagian dari PKI .

tetapi denger denger logo palu arit itu adalah logo resmi dari bank indonesia yang sudah mencetak uang dari kemaren tuh menggunakan logo palu arit. namun kayak nya kalo saya perhatikan itu logo uang lama berbeda dengan logo uang baru. namun sampai sekarang RIZIEQ tetap membantah mengenai uang tersebut.


nah denger denger juga bahwa itu adalah penghinaan bagi negara dan gerakan FPI atau front pembela islam itu akan dibubarkan hanya gara gara pembantahan logo uang baru, serta merupakan penghinaan bagi negara.


nah sob tetap ikuti berita hangat dari gua dan like serta share ya guys jangan lupa follow juga semua akun gua oke.
terima kasih.

No comments:

Post a Comment